Ulasan / Review Film Warcraft (2016)


Detail Cast and Crew Film Warcraft (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis : Duncan Jones, Charles Leavitt
Pemain Film Warcraft :

Ben Foster sebagai (Medivh)
Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar)
Paula Patton sebagai (Garona)
Toby Kebbell sebagai (Durotan)
Robert Kazinsky sebagai (Orgrim)
Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn)
Daniel Wu sebagai (Gul'dan)
Clancy Brown sebagai (Blackhand)
Ben Schnetzer sebagai (Khadgar)
Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain)
Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)

Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2016
Produksi : Universal Pictures
Durasi Film : 128 Menit



Beberapa waktu lalu pihak Legendary Pictures dan Universal Pictures telah merilis poster dan trailer terbaru dari film Warcraft. Dan dalam promo trailer tersebut terlihat bahwa dunia Warcarft Movie adalah suatu perwujudan yang cukup mendekati apa yang tersajikan dalam gamenya. Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Duncan Jones (Moon,Source Code) akan menceritakan film ini dari dua sudut pandang, dari pihak Alliance dan dari pihak The Horde. Menurut Jones film ini akan digambarkan secara adil dalam unsur pembagian porsi cerita dan pembangunan karakternya.
Latar belakang cerita film Warcarft adalah berlokasi di dunia manusia bernama Azeroth. Konflik terjadi ketika bangsa Orc tiba di Azeroth dengan melalui sebuah portal karena dunia tempat tinggal para Orc tersebut akan hancur. Dan mereka tidak punya pilihan lain selain harus tinggal di Azeroth. Permasalahan memanas ketika kedua pihak tidak menemukan titik terang atas permasalahan ini.

Sampai sekarang masih banyak pihak yang tidak yakin akan kesuksesan adaptasi game terkenal ini. Mengingat banyak film-flm berdasarkan game tidak mencapai hasil yang memuaskan para fansnya. Meskipun ada beberapa film yang cukup berhasil secara finansial, namun tidak bisa memuaskan kehausan para fansnya. Tapi sejak proyek ini bergulir Duncan Jones sang sutradara yang juga merupakan fans sejati dari game Warcraft sendiri meyakinkan para fans terutama penggemar sejati
gamenya bahwa mereka tidak akan kecewa. Jones berserta Legendary Pictures dan Universal Pictures berjanji akan menyajikan sesuatu yang tidak pernah dihadirkan dalam sebuah film adaptasi game sebelumnya. Disamping itu mereka mnegembangkan film iini bersama-sama dengan pihak Blizzard Entertainment sang developer asli gamenya.


Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang film Warcraft :

Manusia/Alliance


  • Travis Fimmel adalah Sir Anduin Lothar, sang komandan dari pasukan Azeroth yang merupakan teman masa kecil dari rajanya dan Medivh.
  • Ben Foster adalah Medivh, sang penjaga Tirisfal.
  • Dominic Cooper adalah Raja Llane Wrynn, penguasa dari bangsa manusia di Azeroth.
  • Ruth Negga adalah Lady Taria Wrynn, sang Ratu dari kerajaan Azeroth.

Bangsa Orc/The Horde


  • Paula Patton memerankan Garona, seorang pejuang keturunan campuran antara Orc dan Manusia.
  • Toby Kebbell sebagai Durotan, pemimpin bangsa Orc yang terbuang dari klan Frostwolf.
  • Rob Kazinsky berperan sebagi Orgrim Doomhammer, sahabat dan kepercayaan Durotan yang juga merupakan “tangan kanan” dari Blackhand.
  • Clancy Brown sebagai Blackhand, Orc yang dijuluki “The Destroyer”.
  • Anna Galvin berperan sebagai Draka, istri dari Durotan.
  • Daniel Wu adalah Gul’dan, orc yang licik dan ambisius pemimpin dari Shadow Council.

Sinopsis Film Warcraft (2016)

Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya. Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

Review Film Warcraft (2016)

"Warcraft" merupakan sebuah film yang diadaptasi video game populer berjudul Warcraft. Aktor dan Aktris hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh tokoh di film Warcraft tersebut, seperti seorang Rob Kazinsky yang berperan sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Llane dan Patton sebagai Garona.

Ada juga yang lainnya seperti Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan. Dan inti dari film Warcraft ini sendiri yaitu tentang adanya sebuah perselilisan antara manusia dan Horde.


Menurut saya, film ini sangat bagus untuk ditonton. Selain dari kualitas grafiknya yang bagus, film ini menggunakan sound effect yang menakjubkan. Film ini pasti tidak begitu menarik menurut orang yang belum menonton film ini (apalagi tidak mengenal versi game nya (warcraft)), tetapi saya yakin setelah menonton film ini, kita yang menonton pasti ingin menonton lanjutan dari film Warcraft : The Beginning. Ya, menurut saya, film ini pasti masih ada lanjutannya dan pasti akan lebih menakjubkan karena peperangan antara bangsa Orc dan Manusia masih belum selesai berdasarkan film Warcraft : The Beginning IniAyo segera tonton di gedung bioskop kesayangan Anda dan nantikan film lanjutannya.

Trailer Film Warcraft 2016

 


Salam hangat dari saya, Reinhard Jonathan Silalahi

Sobat sedang membaca artikel tentang Ulasan / Review Film Warcraft (2016) dan sobat bisa menemukan artikel Ulasan / Review Film Warcraft (2016) ini dengan url http://reinhardjs.blogspot.com/2016/05/ulasan-review-film-warcraft-2016.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ulasan / Review Film Warcraft (2016) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link postingan Ulasan / Review Film Warcraft (2016) sebagai sumbernya

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Dan yang paling penting, jangan gunakan panggilan gan atau yang sejenisnya. Wkwk.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Blogger Follow Button Icon PNG
Scroll to top