Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014

Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014

     Hai sob, kembali lagi dengan saya, Reinhard JS Blog. Pada kesempatan ini saya akan membagikan kisi-kisi yang merupakan bahan untuk UN 2014 yang pastinya akan ada pada saat UN 2014. Maka dengan ini, saya harapkan kepada sobat jangan sampai terlewatkan ya. Ini sangat penting lho untuk membantu Sobat dalam persiapan untuk UN nanti. Gimana nih sob ? Tinggal bentar lagi lho UN. Ayo jangan malas belajar. Saya akan memberikan kisi-kisinya yang saya dapat dari blognya " Pak Anang ". Terlebih dahulu saya berterimakasih kepada Pak Anang yang sudah memberikan kisi-kisi yang sangat bermanfaat bagi semuanya. berikut isi postingannya Pak Anang.

Sesuai dengan kutipan Pasal 22 pada Permendikbud No 97 Tahun 2013 tentang UN 2014 bahwa  kisi-kisi SKL UN 2014 ini tidak ada perubahan, kisi-kisi UN 2014 masih tetap sama dengan kisi-kisi UN 2013.

Sobat bisa membaca dan mengunduh Permendikbud No 97 Tahun 2013 tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik Dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan dan Ujian Nasional pada pasal 22, sebagaimana yang tercantum pada gambar berikut.
Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014

Dan juga informasi bahwa kisi-kisi UN 2014 sama persis dengan kisi-kisi UN 2013 bisa dilihat dari POS UN 2014 yang telah Pak Anang unggah dan bisa di download disini. Anda juga bisa melihatnya pada gambar di bawah ini.

Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014
Berikut Kisi-Kisinya UN SMP/MTs beserta SMA/MA, SMK/MAK, dan PLB 2014 :

Preview :


Download


Salam hangat dari saya, Reinhard Jonathan Silalahi

Sobat sedang membaca artikel tentang Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014 dan sobat bisa menemukan artikel Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014 ini dengan url http://reinhardjs.blogspot.com/2014/03/kisi-kisi-materi-pelajaran-untuk.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link postingan Kisi-Kisi Materi Pelajaran Untuk Persiapan UN 2014 sebagai sumbernya

4 komentar

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Dan yang paling penting, jangan gunakan panggilan gan atau yang sejenisnya. Wkwk.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Blogger Follow Button Icon PNG
Scroll to top