Game Millionaire Buatan RJS Production

Game Millionaire Buatan RJS Production

     Hallo, sob. Kembali lagi dengan saya Reinhard JS Blog. Kali ini saya akan membagikan suatu Animasi yaitu hasil karya saya. Latar belakang berdirinya game ini adalah karena adanya tugas kelompok pada suatu mata pelajaran di sekolah. Yaitu SEJARAH. Berikut penampakan dari karya saya hehe..

     Apabila sobat berminat untuk membuat game sama seperti saya tetapi dengan pertanyaan berbeda dan design yang berbeda. Dapat memesan kepada saya. Yaitu melalui CONTACT ME yang telah saya sediakan ya sob.
 
      Gimana sob ? Bagus gak ? Sobat bisa mendownload game yang diatas DISINI 
Nanti akan saya update dan post dengan pertanyaan dan design yang berbeda serta animasi yang lebih bagus, pertanyaannya yaitu tentang pertanyaan logika. Mau gak sob ? Hehe.. mohon kesabarannya ya sob...
Kunci jawaban game diatas :
1. C
2. A
3. B
4. D
5. A
6. Cari jawabannya di google ya sob .. hehe...
Sorry ya sob jika garing. Numpang ketewe... Hehe..


Salam hangat dari saya, Reinhard Jonathan Silalahi

Sobat sedang membaca artikel tentang Game Millionaire Buatan RJS Production dan sobat bisa menemukan artikel Game Millionaire Buatan RJS Production ini dengan url http://reinhardjs.blogspot.com/2014/03/game-millionaire-buatan-rjs-production.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Millionaire Buatan RJS Production ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link postingan Game Millionaire Buatan RJS Production sebagai sumbernya

5 komentar

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Dan yang paling penting, jangan gunakan panggilan gan atau yang sejenisnya. Wkwk.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Blogger Follow Button Icon PNG
Scroll to top