Download Software Notepad++ 6.5.5 Terbaru 2014 Gratis

Notepad++ 6.5.5

   Hallo, sobat RJS Blog semuanya . Kali ini saya akan share software Notepad++ yang sangat berguna yang dapat membantu sobat dalam menggunakan bahasa pemrograman / memprogram dengan menggunakan bahasa pemrograman. Bagi sobat yang sangat suka Coding, software ini yang paling cocok buat sobat.
Software ini mendukung bahasa pemrograman yaitu sebagai berikut :
ASP, Ada, ASCII art, Assembly, AutoIt, BAT, C, C#, C++, Caml, CSS, doxygen, FORTRAN, HTML, Haskell, Java, javascript, KiXtart, Lisp, Lua, makefile, Matlab, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, PostScript, Python, Ruby, Scheme, Unix Shell Script, Smalltalk, SQL, Tcl, TeX, Verilog, VHDL, VB/VBScript, XML.

Berikut Deskripsinya yang saya terjemahkan kedalam bahasa indonesia :

Notepad + + adalah editor kode sumber bebas dan pengganti Notepad yang mendukung beberapa bahasa . Berjalan di lingkungan MS Windows, penggunaannya diatur oleh GPL Licence .

Berdasarkan komponen mengedit Scintilla kuat , Notepad + + ditulis dalam C + + dan menggunakan murni Win32 API dan STL yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil . Dengan mengoptimalkan sebagai rutinitas sebanyak mungkin tanpa kehilangan keramahan pengguna , Notepad + + adalah berusaha untuk mengurangi emisi karbon dioksida dunia . Bila menggunakan daya CPU kurang , PC dapat throttle ke bawah dan mengurangi konsumsi daya , menghasilkan lingkungan yang lebih hijau .

Fitur :
Syntax Highlighting and Syntax Folding
WYSIWYG
User Defined Syntax Highlighting
Auto-completion
Multi-Document
Multi-View
Regular Expression Search/Replace supported
Full Drag 'N' Drop supported
Dynamic position of Views
File Status Auto-detection
Zoom in and zoom out
Multi-Language environment supported
Bookmark
Brace and Indent guideline Highlighting
Macro recording and playback

Berikut Link download nya :


Salam hangat dari saya, Reinhard Jonathan Silalahi

Sobat sedang membaca artikel tentang Download Software Notepad++ 6.5.5 Terbaru 2014 Gratis dan sobat bisa menemukan artikel Download Software Notepad++ 6.5.5 Terbaru 2014 Gratis ini dengan url http://reinhardjs.blogspot.com/2014/04/download-software-notepad-655-terbaru.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Download Software Notepad++ 6.5.5 Terbaru 2014 Gratis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link postingan Download Software Notepad++ 6.5.5 Terbaru 2014 Gratis sebagai sumbernya

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Dan yang paling penting, jangan gunakan panggilan gan atau yang sejenisnya. Wkwk.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Blogger Follow Button Icon PNG
Scroll to top