Cara Mengaktifkan Windows 8

Cara Mengaktifkan Windows 8

Yap, kembali lagi dengan saya, RJS Blog, pada kesempatan ini saya akan membagikan tool untuk mengaktifkan windows 8 pada PC/Laptop sobat yaitu dengan menggunakan KMSpico.
Saya akan membagikan link download KMSpico yaitu versi 4.5

Pada saat mau memulai menginstal windows 8 pada PC/Laptop sobat, sobat pastinya akan disuruh untuk memasukkan serial number agar dapat menginstalkan windows 8-nya. Setelah selesai menginstal pastinya sobat akan dimintai lagi serial number. Kan jika sobat memasukkan serial number, sama ajakan waktu penggunaan serial number terbatas misalnya 30 hari. Nah inilah gunanya tool yang saya bagikan kali ini. Sobat dapat menikmati windows 8 selama 180 hari, dikarenakan tool ini mengaktifkan windows 8 dengan limit 180 hari, Tapi jangan khawatir, pada saat sobat menggunakan PC/Laptop sudah yang ke 180 hari. Sobat dapat memperpanjangkannya lagi dengan tool ini.

Oke, Langsung saja cara pengaktifannya :
Sobat / Saudara hanya cukup mengklik ganda / double klik atau menjalankan file .exe yang akan saya berikan yaitu KMSpicoV1.5.exe . Maka otomatis windows 8 sobat langsung teraktifkan. Begitu lah selanjutnya jika sudah menjalani 180 hari.

Berikut link downloadnya :


Download
Sekian dulu ya sob yang dapat saya bagikan kali ini, semoga tool ini berguna bagi sobat semuanya.


Salam hangat dari saya, Reinhard Jonathan Silalahi

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengaktifkan Windows 8 dan sobat bisa menemukan artikel Cara Mengaktifkan Windows 8 ini dengan url http://reinhardjs.blogspot.com/2014/04/cara-mengaktifkan-windows-8.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengaktifkan Windows 8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan sumber link postingan Cara Mengaktifkan Windows 8 sebagai sumbernya

1 komentar:

-Berilah komentar yang sesuai dengan Artikel
-Berilah komentar yang sopan
-Dilarang keras membuat link aktif di komentar
-Dilarang menggunakan kata-kata yang kasar dalam berkomentar
Jika sobat tidak memiliki akun gmail untuk berkomentar, sobat dapat memilih beri komentar sebagai -> pilih yang .." Name/URL ".. Lalu Isikan Nama sobat. Dan jika sobat memiliki blog jgn lupa untuk menuliskannya "URL"-nya ya.
Dan yang paling penting, jangan gunakan panggilan gan atau yang sejenisnya. Wkwk.
Salam hangat dari saya, Reinhard J.S

Blogger Follow Button Icon PNG
Scroll to top